Pengalaman Menggunakan HP Sony DOCOMO

Hp Docomo adalah hp yang menggunakan kartu dari perusahaan NTT salah satu perusahaan telekomunikasi di jepang, sebenarnya mirip seperti hp andromax sebenarnya hp andromax itu adalah hp huawei yang di kelola oleh Smartfren yang, nah docomo juga seperti itu, tapi biasanya docomo itu dari SONY atau iphone atau samsung yang saya tau, jadi daleman baik mesin atau software dari sony atau iphone, bukan hp gelap atau refurbish(bisa juga sih refurbish), cuman di indonesia hp ini biasanya sudah dalam keadaaan bekas, makanya harganya fantastis murah,.
UPDATE: BULAN KEMAREN BATERAI JEBOL, tapi bisa di ganti dengan yg KW hbis 150ribu(saya beli pas dua minggu setelah Idul fitri)

Pengalaman Menggunakan HP Sony DOCOMO,  saya kemaren beli hp Sony Xperia Z1 Compact versi docomo harganya 830 ribu lengkap..  saran saya beli hp docomo mending batangan saja karena walau fullset juga seperti headset dan changer itu bukan ASLI tapi OEM/KW.
saya beli disini.
https://www.tokopedia.com/janhsonsugiarto
https://www.bukalapak.com/janhsonsugiarto
dengan spesifikasi RAM 2gb, camera 20 mp, internal 16GB, dan bisa 4g dan sudah menggunakan android Lollypop. untuk hp sekelas ini murah bukan?
waktu itu saya beli online lewat Tokopedia agar aman dan tidak terjadi penipuan. hpnya mulus 99% tanpa cacat yang saya dapat.
kameranya sangat bagus bisa dslr, cuman pas malam aja kalau tanpa cahaya lensa kurang bagus.
hpnya cukup cepat walau model lama, oh y hp ini gak bisa nyelam.. setau saya yang bisa nyelam di air itu z3 keatas.. baru bisa...
udah seminggu lebih saya coba hp ini alhamdulilah.. aman2 saja.. tidak ada kendala hanya NFC saja tidak jalan maklum tidak menggunakan rom GLOBAL soalnya.. jaringan juga tidak masalah..
nanti saya kasih video unboxingnya di youtube. cuman sekarang lagi gak ada kuota hehe.



monggo yg mau bertanya atau mau sharing atau kesel.. hehe
emang si ada sebagian yg beli hp docomo baru di pakai seminggu langsung ada kerusakan.. menurut saya si untung-untungan.. kalau beli lewat tokopedia lihat ulasan2nya.. kalau banyak yg positif, beli saja,, kalau ulasanya banyak yang negatif mending jangan deh.. beli hp baru aja..

kamera 20mp memang tapi kualitas masih kurang, sepertinya memang sony sengaja.. karena dia juga punya produk kamera digital.. takutnya nanti gak laku..  padahal xiaomi, samsung, vivo kameranya dari sony juga.
kalau yg versi Z kalau panas si iya tapi tergantung Osnya juga kalau kitkat adem dan awet bro...
blog/diskusi tentang hp docomo www.hpdocomo.blogspot.com
Baca Artikel lainya
Recent Posts Widget

Comments